Ferry Irawan
Ferry Irawan ( ist)

Ferry Irawan Bergantung Dengan Obat-obatan , Rawat Jalan di Rumah

7 Juli 2021 15:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Keluarga mengabarkan perkembangan terbaru dari artis peran Ferry Irawan yang sedang menjalani perawatan intensif di rumah.

Diketahui, Ferry Irawan kini tengah berjuang melawan penyakit akibat pecah pembuluh darah dan saraf kejepit. Sakit yang diidapnya sejak lama ini baru-baru saja kambuh.


“Kondisi saat ini masih sama seperti kemarin. Karena yang masih dijalani adalah berobat jalan karena untuk ke dokter atau ke alternatif masih belum bisa,” ucap adik Ferry Irawan, Ari Satria, dikutip Kompas.com di kanal YouTube Cumi-cumi, Rabu (7/7/2021).

“Karena terutama kondisi seperti ini (PPKM Darurat) yang dijalani hanya di rumah aja. Berobat jalan. (Konsumsi) obatan-obatan. Sempat beli alat- alat medis juga untuk dirawat di rumah,”lanjut Ari.


Ari menyampaikan, kondisi Ferry Irawan masih seperti hari-hari biasanya yang beberapa kali merintih kesakitan karena penyakitnya itu. Namun, ia bersyukur kakaknya sudah bisa berkomunikasi.

“Kondisinya masih sakit. Masih sakit yang dirasakan seperti kemarin. Ada (Ferry Irawan) masih istirahat di dalam. Komunikasi masih bisa, tapi terbatas,” ucap Ari.


Keluarga Ferry lainnya, Selly mengungkapkan, kini adiknya itu masih bergantung dengan obat-obatan yang diberikan dokter untuk menahan rasa sakitnya. Sebab pada masa PPKM ini, Ferry masih terbatas untuk berobat ke rumah sakit maupun ke alternatif.

“Kondisinya masih kayak kemarin aja. Sekarang kan PPKM jadikan mau berobat juga masih terbatas. Jadi sekarang tergantung sama obat hanya untuk istirahat, efeknya jadi lebih banyak tidur. Untuk menahan rasa sakitnya, jadi tidur,” ujar Selly.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rawat Jalan di Rumah, Ferry Irawan Bergantung pada Obat-obatan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/07/152526266/rawat-jalan-di-rumah-ferry-irawan-bergantung-pada-obat-obatan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm