Azriel Hermansyah dan Aurel
Azriel Hermansyah dan Aurel ( )

TikTok Azriel Sudah Ditonton Hingga 1 M , Gara-Gara Salah Sutil

8 Juli 2021 08:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Putra kedua dari musisi Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah bongkar rahasia di balik jumlah penonton konten TikTok-nya yang baru-baru ini mencapai lebih dari satu juta views.

Sebenarnya ini bukan kali pertamanya konten TikTok Azriel mencapai angka lebih dari satu juta, tapi kali ini ada yang unik dari konten TikTok Azriel. 

Azriel yang sekilas hanya terlihat memasak nasi goreng, ternyata berhasil menarik perhatian karena kesalahannya dalam menggunakan sutil aluminium untuk menggoreng di wajan berlapis teflon.


"Kemarin viral di TikTok, view-nya sekitar 1 M," ucap Azriel dikutip dari YouTube The Hermansyah A6.

"Kenapa kemarin bisa sampai segitu? Karena masaknya itu aku pakai sutil nya besi, kan suaranya kayak gini," kata Azriel sambil mempraktekkan suara beradu antara wajan dan sutil.

Karena mengunggah video memasak nasi goreng dengan peralatan seperti itu, akhirnya banyak pengguna TikTok yang melihat videonya, dan memberikan komentar.


"Emak-emak itu, ibunya mereka yang pada komen, katanya 'kalau kita masak begini pasti dimarahin, karena pan-nya rusak," kata Azriel menirukan komentar netizen.

"Dan beneran rusak gaes," tambahnya disertai tawa. Berikut beberapa komentar yang ditulis di konten TikTok Azriel.

"Masak di pan kayak gitu pakai spatula besi sayang banget bun pan-nya," tulis @dhiniang_. "Pake sotel besi," tulis @santipuruhita_ disertai emoji menangis.

"Lecet enggak tuh," tulis @aisyaayola masih dengan emoji menangis juga. "Ziel tuh teflon kalau di rumah gue elu gituin, tidur di luar rumah lu ziel," tulis @pevvvv_.

"Spatulanya tolong, emak menangis melihat ini," tulis @muthi.na disertai emoji menangis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gara-Gara Salah Sutil, TikTok Azriel Malah Ditonton Hingga 1 M", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/08/081247066/gara-gara-salah-sutil-tiktok-azriel-malah-ditonton-hingga-1-m.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm