Tyler, The Creator
Tyler, The Creator ( Jamie Bernstein)

Tyler The Creator berhasil duduki posisi puncak pada Billboard 200

8 Juli 2021 08:40 WIB

Bangkasonora.ID - 

Setelah merilis album terbarunya ‘Call Me If You If You Get Lost’ beberapa waktu lalu, Tyler The Creator berhasil duduki posisi puncak pada Billboard 200 Album Chart.

Album penuh yang keenam dari rapper ini setara dengan 169.000 unit album di AS dalam satu pekan terakhir yang berakhir pada 1 Juli kemarin; yang dinilai berdasarkan angka penjualan album dan total streaming. Album studio terbaru dari Doja Cat juga masuk di Nomor Dua dengan 'Planet Her'.

Album Tyler 2019 'Igor', juga sebelumnya berhasil menduduki puncak tangga lagu Billboard. Dirinya masih harus menanti apakah albumnya berhasil menduduki puncak tangga album Inggris atau tidak. Queen masih menjadi pesaing favoritnya dengan diprediksi masih akan menduduki nomor satu pada edisi ulang tahun spesial mereka lewat album 'Greatest Hits'. 

Album 'Call Me If You If You Get Lost' emang mendapat respon dan review positif dari para kurator dan penggemar, album ini dideskripsikan sebagai sebuah surat cinta pada genre yang telah membesarkannya.

Dua hari lalu, untuk merayakannya kesuksesan album ini Tyler juga mengadakan sebuah pertunjukan khusus di Music Hall of Williamsburg di Brooklyn, New York. Simak penampilan doi di bawah:

 

Album baru ini juga menampilkan para superstar seperti Pharrell dan Lil Uzi Vert (keduanya muncul di 'Juggernaut'), Lil Wayne ('Hot Wind Blows'), Ty Dolla $ign ('Wusyaname'), Domo Genesis ('Manifesto') dan banyak lagi yang tersebar di 16 lagunya.

Sementara itu, rapper tersebut baru-baru ini juga muncul ke permukaan untuk meminta maaf atas serangkaian tweet kontroversial yang dibuatnya tentang Selena Gomez 10 tahun lalu di lagu terbarunya, 'Manifesto'.

Dalam track ini, terdapat sebuah bait rapalan dari Tyler yang khusus ditujukan untuk Selena, “I was a teener, tweetin’ Selena crazy shit / Didn’t wanna offend her, apologise when I seen her / Back when I was tryna fuck Bieber, Just-in.”

Dia nge-rap di trek: "Saya masih remaja, tweetin 'Selena sial gila / Tidak ingin menyinggung perasaannya, minta maaf ketika saya melihatnya / Kembali ketika saya mencoba bercinta dengan Bieber, Just-in."

Artikel ini sudah tayang di Hai Online 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm