Foto Ilustrasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus- Kabar terkisi kasus video mirip Gisel datang dari kepolisian. Kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan. Para penyebar bisa dijerat dua pasal berlapis.
Foto Ilustrasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus- Kabar terkisi kasus video mirip Gisel datang dari kepolisian. Kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan. Para penyebar bisa dijerat dua pasal berlapis. ( DOK. HUMAS POLRES JAKARTA BARAT)

Terkait Kasus Narkoba, Artis Inisial NR dan Suaminya AB Diamankan Polisi, Siapakah Mereka ?

8 Juli 2021 09:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Beredar kabar bahwa artis berinisial NR diamankan polisi, Rabu (7/7/2021) malam bersama suaminya, AB karena kasus narkoba.

Kabar itu mulai ramai mencuat sejak Rabu malam dikalangan awak media mengenai NR dan suaminya, AB diamankan polisi.

Sebagaimana dilansir Bangkapos.com dari Tribunnews.com berjudul: Artis NR dan Suaminya AB Ditangkap karena Kasus Narkoba, Benarkah Nia Ramadhani? Ini Kata Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan bahwa NR dan AB diamankan oleh polisi Rabu malam.

"Saya membenarkan (kabar diamankannya) NR dan AB," ucap Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2021) pagi.

Yusri menjelaskan bahwa NR dan AB diamankan oleh Polres Metro Jakarta Pusat dan masih menjalani pemeriksaan.

"Sementara kita lakukan pemeriksaan di polres Jakarta Pusat," katanya.

Yusri memastikan ia bersama pihak kepolisian setempat akan memberikan keterangan terkait mengamankan NR dan AB.

"Setelah Dzuhur nanti saya akan preskon di sana," ucap Yusri Yunus.

Siapakah NR dan AB?  Beredar di kalangan media diduga artis NR adalah Nia Ramadhani dan AB adalah suaminya, Ardie Bakrie

Namun, polisi belum memastikkannya. 

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Artis Inisial NR dan Suaminya AB Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba, Siapa?, https://bangka.tribunnews.com/2021/07/08/artis-inisial-nr-dan-suaminya-ab-diamankan-polisi-terkait-kasus-narkoba-siapa.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm