Taeyeon
Taeyeon ( HAI Online)

Taeyeon Rilis Video Musik Nuansa Warna-Warni untuk Lagu Barunya 'Weekend'

8 Juli 2021 11:47 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi K-pop, Taeyeon, telah merilis video musik dengan nuansa warna-warni untuk single barunya, 'Weekend'.

Dalam video musiknya, Taeyeon duduk di meja kantor sambil menganggukkan kepalanya mendengarkan lagu baru yang diputar dari kaset.

Saat musik tiba-tiba berhenti, Taeyeon menyadari bahwa waktu telah dibekukan untuk semua orang kecuali dirinya. Penyanyi itu kemudian bangun di pesawat yang membawanya ke liburan akhir pekannya.

Menurut agensi Taeyeon SM Entertainment, informasi dari Yonhap News Agency, 'Weekend' adalah lagu disko-pop yang menampilkan sang idola nge-rap dan bernyanyi tentang harapannya untuk melepaskan diri dari kebosanan sehari-hari dan menikmati kebebasan selama akhir pekan.

‘Weekend’ adalah rilisan pertama Taeyeon dalam lebih dari enam bulan, sejak mini album keempat berbahasa Koreanya berjudul ‘What Do I Call You’ rilis Desember lalu. Proyek itu juga menampilkan single yang dirilis sebelumnya, 'Happy'.

Pada awal tahun ini, Taeyeon mengatakan bahwa dia rindu tampil dengan anggota Girls' Generation yang lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan #legend Magazine, dia mengungkapkan keinginannya untuk bersatu kembali dengan grup itu suatu hari nanti.

“Jika aku mendapat kesempatan, aku ingin melakukan tur konser dengan Girls' Generation lagi. Jika kita bisa," katanya.

Dalam kabar Girls 'Generation lainnya, Tiffany Young akan muncul di serial kompetisi reality TV Mnet mendatang Girls Planet 999 sebagai mentor, bersama Sunmi dari Wonder Girls.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm