( Ist)

Gangguan Sistem Kelistrikan Di Bangka, PLN Lakukan Perbaikan

10 Juli 2021 08:54 WIB

SonoraBangka.id - Dengan adanya gangguan sistem pembangkit kelistrikan, PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan pemadaman listrik di beberapa titik di Pulau Bangka.Pemadaman listrik ini rencananya dilaksanakan Jumat, Sabtu, Minggu, dan Senin, dengan titik lokasi yang berbeda. Pemadaman dimulai pukul 17.00 hingga 19.30 Wib, dan pukul 19.30-22.00 wib.

"Informasi mengenai pemadaman ini, Kami sampaikan melalui media koran, media sosial PLN Babel (facebook: PLN Wilayah Bangka Belitung, Instagram: @plnbabel), dan notifikasi aplikasi PLN Mobile," kata Manager Komunikasi PLN Babel, Tri Putra Septa,(09/07/21).

Tri Putra Speta mengatakan Beberapa wilayah di Pulau Bangka mengalami pemadaman listrik, kondisi ini terjadi lantaran adanya ganguan suplai kelistrikan di Pulau Bangka, dan Petugas saat ini sedang memperbaiki gangguan sistem pembangkit kelistrikan di Pulau Bangka tersebut, sebagai antisipasi terjadinya gangguan yang lebih luas.

“Saat ini terjadi gangguan sistem pembangkit di Pulau Bangka. Petugas dengan sigap sedang berupaya memperbaiki gangguan tersebut," jelasnya.

Tri Putra meminta agar masyarakat dapat memakluminya, karena jika tidak dipadamkan dikhawatirkan akan berisiko hal-hal yang tak diinginkan.

"untuk alasan keselamatan, maka perlu penghentian sementara aliran listrik pada waktu beban puncak di sebagian kawasan, sehingga akan dilakukan manajemen beban dalam beberapa hari ke depan, Dan Kami mohon maaf atas ketidaknyaman ini, serta mohon doanya agar petugas kami dapat menyelesaikan perbaikan dengan selamat,” pintanya.

SumberHumas PLN Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm