Jonathan Frizzy setelah melaporkan pengancam keluarganya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).
Jonathan Frizzy setelah melaporkan pengancam keluarganya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). ( (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG))

Jonathan Frizzy Tepis Isu Kedekatan dengan Ririn Dwi Ariyanti

10 Juli 2021 12:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor peran Jonathan Frizzy akhirnya buka suara terkait kabar kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Gara-gara terlibat dalam produksi syuting bersama, aktor yang akrab disapa Ijonk ini dituding istrinya memiliki hubungan spesial dengan Ririn.

Namun, Ijonk menjelaskan, apa yang telah dikatakan soal Ririn hanya sebatas gosip belaka. "Gosipnya, enggak segitunya juga sih," ucap Jonathan Frizzy dikutip dari kanal YouTube MD Entertainment, Sabtu (10/7/2021).


Lebih lanjut, aktor berusia 39 tahun itu menjelaskan profesionalisme seorang aktor di dunia hiburan. Jika dipasangkan atau dipertemukan dengan lawan jenis, maka ia harus tetap menjalin chemistry demi penampilan maksimal.


"Dunia aku kan dunia entertaint, kalau syuting juga masih ketemu lawan main beda jenis," kata Ijonk. "Dan kita punya dan harus membangun chemistry sama siapapun, dan itu aku juga enggak membeda-bedakan lho," lanjutnya.


Ririn Dwi Ariyanti bukanlah artis pertama yang dikait-kaitkan dengan Ijonk di dunia hiburan. Ijonk juga sempat dirumorkan berpacaran dengan Dewi Perssik dan banyak artis perempuan lainnya.

Tapi, Ijonk mengatakan, dirinya tak pernah memiliki niatan atau keinginan untuk memiliki pasangan dengan latar belakang artis.


"Aku akhirnya intinya bilang, aku jawab gosip itu ya, percuma married sama artis," ujarnya sambil tersenyum.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jonathan Frizzy Jawab Isu Kedekatan dengan Ririn Dwi Ariyanti ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/10/100657766/jonathan-frizzy-jawab-isu-kedekatan-dengan-ririn-dwi-ariyanti.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm