Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. ( (Instagram @kalinaocktaranny.))

Kalina Ocktaranny Kabarkan Hamil Anak Pertama dari Vicky Prasetyo

10 Juli 2021 13:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini ada kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Kalina baru saja mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak pertamanya dari Vicky.

Melalui akun Instagram-nya, Kalina memamerkan hasil testpack yang dijalaninya.
Ia mengatakan, awalnya merasa mual dan suasana hatinya tak karuan.

"Alhamdulillah ya Allah dalam beberapa hari terakhir ini mood naik turun, mual," tulis Kalina Ocktaranny seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (10/7/2021). Kalina Ocktaranny akhirnya membeli alat tes kehamilan untuk membuktikan dugaannya sedang berbadan dua.


Ia bahkan harus sampai empat kali melakukan testpack untuk memastikan dirinya sedang hamil.

"Alhamdulillah ya Allah terima kasih untuk titipan dari-Mu," tulis Kalina penuh syukur. Kalina Ocktaranny pun meminta doa kepada para follower-nya agar selalu diberikan kesehatan hingga persalinan nanti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kalina Ocktaranny Umumkan Hamil Anak Pertama dari Vicky Prasetyo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/10/132233566/kalina-ocktaranny-umumkan-hamil-anak-pertama-dari-vicky-prasetyo.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm