Saturday Night Karaoke
Saturday Night Karaoke ( HAI Online)

Saturday Night Karaoke Rilis EP Baru dalam Format Piringan Hitam

12 Juli 2021 11:57 WIB

SonoraBangka.ID

Kalo Saturday Night Karaoke (SNK) mengisi 2020 dengan sejumlah single, 2021 ini band pop punk asal Bandung tersebut secara resmi merilis sebuah EP yang bertajuk Millennial Kicks dalam bentuk piringan hitam ukuran 7 inci.

“Rasanya heran sekaligus senang sih. Heran kenapa akhirnya baru sekarang bisa rilis 7” tapi juga  senang karena akhirnya kita punya rilisan yang formatnya sama dengan band-band punk rock idola  kita,” tutur Prabu, vokalis dan gitaris tentang EP-nya.  

EP Millennial Kicks berisi empat lagu yang direkam pada 2020 lalu dan dirilis oleh lima label dari empat negara berbeda. Label-label tersebut adalah Bloated Kat Records (Amerika Serikat),  Waterslide Records (Jepang), SP Records (Jepang), Quickening Records (Indonesia), dan Monster  Zero Records (Austria).

Kok bisa rame banget, sih?

“Bukan buat gaya-gayaan atau gimmick 'dirilis di luar negeri', masalahnya  cetak plat itu mahal. Makanya kami memutuskan untuk berkoalisi lagi dengan jejaring teman-teman  lokal dan luar buat cari cara paling efektif secara produksi mau pun distribusi buat rilisan ini,” ujar  Prabu tentang keterlibatan label-label lintas negara tersebut di Millennial Kicks.

 Buat lagu-lagunya, SNK menjanjikan kejutan.

“Kalau kamu berharap EP ini terdengar sama dengan Professional Goofballs (album kedua Saturday  Night Karaoke yang dirilis tahun 2018 silam), kamu sepertinya akan kecewa. Lantaran kita bermain  lebih agresif dan lebih mentah dibandingkan album itu. Jangan berekspektasilah,” tambah Prabu.

Untuk menunjang promosi EP terbaru itu, Saturday Night Karaoke pun telah merilis video klip untuk  lagu “Millennial Kicks” di kanal Youtube mereka.

Saat ini, rilisan fisik Millennial Kicks sudah bisa dipesan melalui Bloated Kat Records.

Untuk pemesanan di Indonesia, detail akan segera menyusul  dari akun media sosial Saturday Night Karaoke dan Quickening Records. (*)

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm