Sutradara Bong Joon Ho
Sutradara Bong Joon Ho ( HAI Online)

Bong Joon-ho Ungkap Detail Film Parasite yang Dibikin Jadi Spin-off TV

12 Juli 2021 12:17 WIB

SonoraBangka.ID - Sutradara Bong Joon-ho mengungkapkan detail tentang film Parasite yang akan dibuat menjadi spin-off TV.

Serial ini pertama kali diumumkan tahun lalu dan Bong Joon-ho memimpin proyek yang berada di bawah naungan HBO itu bersama Adam McKay dari Succession.

Sutardara itu Berbicara tentang proyek tersebut saat berada di Cannes (via IndieWire), “Parasite adalah film tentang keluarga kaya dan miskin, dan itu adalah masalah di mana-mana. Serial televisi akan menjadisesuatu yang jenius, aku harapkan itu," ucapnya.

Dia melanjutkan, "Aku bekerja dengan Adam McKay dan dia mengurusi soal skenarionya. Kami akan melakukannya di Amerika Serikat," tambahnya.

 “Banyak dari kita ingin menjadi kaya, tetapi aku pikir dalam diri kita semua ada ketakutan untuk menjadi miskin. Aku terlibat dalam adaptasi serial HBO (Parasite). Ini akan menjadi komedi hitam. Aku bekerja sama dengan penulis skenario McKay. Kali ini aku memberikan kontribusiku sebagai produser," pungkasnya.

Bong juga baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia telah selesai menulis naskah untuk salah satu dari dua film lanjutan untuk Parasite.

Film Parasite seperti diketahui memenangkan banyak penghargaan sejak dirilis pada tahun 2019. Melansir IMDb, film tersebut meraih kesuksesannya di ajang Oscar 2020 dengan memenangkan 4 kategori.

Adapun 4 kategori yang dimenangkan yaitu Best Picture, Best Directing, Best Original Screenplay dan Best International Feature Film. Total film ini telah memenangkan 300 penghargaan di berbagai ajang.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm