Peletakan batu pertama pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) di Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Senin (12/7/21).
Peletakan batu pertama pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) di Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Senin (12/7/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Dukung Pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu

12 Juli 2021 14:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Syahrial menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) di Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Senin (12/7/21).

Syahrial mengatakan pelayanan publik merupakan maklumat dari Undang-Undang Pelayanan Publik.

"Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat mengapresiasi acara hari ini karena tentu Pemkot Pangkalpinang sangat mendukung kemajuan apapun yang dilakukan oleh Kemenag," kata Syahrial.

Syahrial menjelaskan setelah PLHUT ini selesai dibangun kedepannya pendaftaran haji di Kota Pangkalpinang tidak perlu lagi bolak balik ke bank, karena semua bisa dilaksanakan di PLHUT.

"Keinginan pergi umroh dan haji masyarakat Pangkalpinang itu sangat tinggi, maka itu kita harus mendukung pembangunan PLHUT ini, karena akan memudahkan pengurusan pendaftaran haji di Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm