Penampilan TWICE bawakan Alcohol Free di Ellen
Penampilan TWICE bawakan Alcohol Free di Ellen ( HAI Online)

Agensi TWICE, JYP Entertainment Bakal Meluncurkan Girl Grup Baru di 2022

13 Juli 2021 07:13 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi ITZY dan TWICE, JYP Entertainment, mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan girl grup baru tahun depan.

Pada Kamis (8/7/2021), JYP Entertainment telah merilis teaser untuk sebuah proyek yang disebut "blind package".

Kemudian, pada Jumat (9/7/2021), JYP mengungkapkan bahwa video tersebut adalah bagian dari promosi pra-debut untuk girl grup yang akan datang. Dikabarkan mereka akan meluncurkannya pada Februari tahun depan, menurut Yonhap News Agency.

Proyek K-pop yang akan datang dilaporkan akan dikelola tim yang dipimpin oleh Lee Ji-Young, yang merupakan anggota dewan wanita pertama agensi. Selain Lee, susunan tim juga diduga terdiri dari petinggi yang menemukan dan melatih anggota Wonder Girls, TWICE dan 2PM, menurut Yonhap.

Sementara itu, "blind package" adalah bundel edisi terbatas yang akan menampilkan single debut girl grup baru yang akan datang dalam CD edisi terbatas.

Menurut Star News, yang dikutip dari Soompi, paket itu akan menyertakan photobook, poster, kartu keanggotaan premium dan banyak lagi lainnya. “Blind Package” akan tersedia untuk preorder mulai 16 hingga 25 Juli 2021.

Grup K-pop yang seluruhnya perempuan ini akan menjadi girl grup pertama yang diluncurkan oleh JYP Entertainment sejak debut ITZY pada tahun 2019.

Perlu diketahui agensi ini adalah rumah bagi grup populer lainnya seperti TWICE, Stray Kids dan mantan artis JYP terkenal lainnya termasuk GOT7 dan Miss A.

 Awal bulan ini, JYP Entertainment juga mengumumkan rencana untuk meluncurkan platform NFT (non-fungible token) untuk konten K-pop.

Mereka telah bermitra dengan Dunamu, operator pertukaran mata uang kripto Korea Selatan, Upbit, untuk memproduksi dan mendistribusikan barang digital terkait NFT. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm