'Gie' bisa jadi salah satu film bertema kehidupan kampus yang asik ditonton selama PPKM Darurat.
'Gie' bisa jadi salah satu film bertema kehidupan kampus yang asik ditonton selama PPKM Darurat. ( HAI Online)

Rekomendasi 6 Film Indonesia Bertema Kehidupan Kampus dan Lika-Likunya

13 Juli 2021 07:26 WIB

SonoraBangka.ID

Bagi mahasiswa baru, pertengahan tahun ini bakal menjadi fase baru bagi mereka karena pada Agustus nanti, tahun ajaran baru 2021/22 akan dimulai.

Sayangnya, euforia jadi mahasiswa baru kayaknya nggak semenyenangkan biasanya karena di tengah lonjakan kasus Covid-19, perkuliahan di banyak kampus masih harus dilaksanakan secara online.

Namun jangan sedih, kawan. Sementara masih nunggu perkuliahan offline dibuka, kalian bisa ‘ngintip’ gimana sih rasanya jadi seorang mahasiswa, yang tentunya sangat berbeda dari SMA.

Nggak hanya kegiatan belajar mengajar, kehidupan kampus juga diwarnai dengan persahabatan, aktivitas kemahasiswaan yang seru, hingga percintaan. 

Nah, agar kamu lebih kenal dunia kampus dan segala warna-warninya, sehingga kamu bisa lebih semangat untuk belajar di kampus saat pandemi udah reda, simak yuk rekomendasi 6 film Indonesia tentang kehidupan kampus melansir dari laman Quipper Kampus via Kompas Edukasi

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm