Taika Waititi menyebut Thor: Love And Thunder sebagai film tergila yang pernah ia buat.
Taika Waititi menyebut Thor: Love And Thunder sebagai film tergila yang pernah ia buat. ( HAI Online)

Taika Waititi Sebut 'Thor: Love And Thunder’ sebagai Film Tergokil yang Pernah Ia Buat

13 Juli 2021 09:31 WIB

SonoraBangka.ID - 

Taika Waititi menyebut film Marvel yang akan datang, Thor: Love And Thunder sebagai film "paling gila" yang pernah dia buat.

Kepada Empire, sutradara, aktor dan komedian tersebut berkata, “Yah, hanya antara [aku dan] Anda dan para pembaca, aku telah melakukan beberapa hal gila dalam hidupku. Aku telah hidup, seperti, 10 kali. Tapi ini adalah film tergila yang pernah aku buat.”

“Ini hampir seperti nggak seharusnya dibuat. Jika Anda masuk ke sebuah ruangan dan berkata, 'Aku ingin ini dan ini dan ini.' Siapa di dalamnya? 'Orang-orang ini.' Anda akan menyebutnya apa? 'Love And Thunder'."

"Maksudku, Anda nggak akan pernah bekerja lagi. Mungkin aku nggak akan melakukannya setelah ini,” bebernya, sebagaimana dikutip NME, Sabtu (10/7/2021).

Sekuel Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada 6 Mei 2022 ini sendiri bakal menampilkan deretan superstar Hollywood mulai dari Chris Pratt, Christian Bale, Vin Diesel, Natalie Portman, Karen Gillan, hingga si pemeran Thor sendiri, Chris Hemsworth.

Waititi menyebut film tersebut bakal menampilkan "lebih banyak emosi", "lebih banyak cinta" dan pastinya, "lebih banyak geledek yang Thor banget".

 Sebelumnya pada Maret lalu, mengutip NME, meski Waititi berupaya buat merahasiakan cast-nya, nama Russel Crowe menyusul untuk dipastikan bermain dalam Thor: Love And Thunder. 

Walau demikian, belum diketahui apa perannya dalam film tersebut.

Di sisi lain, sang pemeran Thor, Chris Hemsworth udah mengkonfirmasi rencana jangka panjangnya dengan Marvel setelah Love And Thunder.

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, aktor tersebut mengatakan bahwa udah dia berniat untuk tetap memainkan karakter tersebut.

"Aku nggak akan memasuki masa pensiun apa pun. Thor terlalu muda untuk itu. Dia baru berusia 1.500 tahun,” ujarnya berseloroh. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm