Freddy Freeman dan Shazam
Freddy Freeman dan Shazam ( HAI Online)

Pemeran Freddy Freeman Ungkap Bakal Banyak Elemen Keren di Sekuel Shazam

13 Juli 2021 09:34 WIB

SonoraBangka.ID - Jack Dylan Grazer mengungkapkan dirinya sangat bersemangat untuk berperan dalam sekuel film Shazam.

Aktor ini akan mengulangi perannya sebagai Freddy Freeman untuk Shazam! Fury of the Gods. Zachary Levi dan Helen Mirren juga membintangi sekuelnya. Dikabarkan produksi film tersebut saat ini sedang berlangsung dan dijadwalkan film akan dirilis pada tahun 2023.

Grazer mengatakan sudah tidak sabar untuk kembali berperan untuk sekuel film Shazam,
"Aku berjalan keluar dari pemutaran perdana dan seperti, 'Ugh, aku ingin menjadi Freddy lagi, ada begitu banyak hal yang bisa aku katakan lebih baik atau lebih lucu lagi'," kata aktor itu kepada NME dari lokasi syuting film baru.

Grazer menegaskan bahwa dia sangat bersemangat untuk kembali ke dalam perannya untuk sekuel tersebut, “Aku benar-benar ingin memainkan peran itu dan aku sering memainkannya untuk yang satu ini,” katanya.

“Kami semua bersenang-senang. Ada banyak elemen keren yang ditambahkan,” ungkapnya untuk film yang akan datang.

Sementara itu, Grazer mengatakan bahwa dia ingin mencoba bermain sebagai penjahat di masa depan, "Aku belum pernah bermain sebagai orang jahat sebelumnya," katanya.

“Aku selalu bermain untuk karakter baik dan itu sangat jauh dari diriku yang sebenarnya,” ucapnya, termasuk karakter yang dia bintangi dalam animasi Pixar Luca dan serial dewasa 'We Are Who We Are'.

Tetapi, Grazer mengakui bahwa dia kesulitan meninggalkan karakternya di film 'We Are Who We Are' sebagai Fraser Wilson, “Setelah We Are Who We Are, beberapa hari aku bangun dan merasa aneh, diriku merasa sedih,” katanya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm