Eks Member 2NE1 Minzy
Eks Member 2NE1 Minzy ( HAI Online)

Eks Member 2NE1 Minzy Rilis Video Musik untuk Single Terbarunya 'Teamo'

14 Juli 2021 08:22 WIB

SonoraBangka.ID -  Eks member 2NE1Minzy, telah merilis video musik baru untuk single terbarunya berjudul 'Teamo'.

Video yang berfokus pada tarian ini, memperlihatkan Minzy menampilkan koreografi sensual dan energik mengikuti irama lagu yang terinspirasi dari bahasa Latin.

 Lagu 'Teamo' ini menandai single berbahasa Korea pertama Minzy, setelah 'Lovely' yang rilis pada Mei tahun lalu.

Lagu ini juga merupakan single ketiganya sejak dia debut sebagai solois dengan 'Ninano' dari mini album 2017-nya 'Minzy Work 01. Uno'. 

Idol K-pop itu diketahui mendirikan perusahaannya sendiri, MZ Entertainment pada Oktober tahun lalu. 'Teamo' menjadi rilisan pertamanya di bawah agensi baru.

Selain itu, dia juga menandatangani kontrak dengan agensi hiburan Filipina, Viva Entertainment, pada November lalu, untuk merilis versi Tagalog dari lagunya, 'Lovely'.

Minzy memulai debutnya sebagai anggota termuda 2NE1 pada tahun 2009 dengan single 'Fire'. Girl grup ini kemudian menjadi salah satu girl grup K-pop terlaris sepanjang masa, merilis hits seperti 'I Don't Care', 'I Am The Best' dan 'Ugly' sepanjang karir mereka.

Kemudian, Minzy meninggalkan grup pada tahun 2016, setelah absen selama dua tahun.

Anggota 2NE1 lainnya yang tersisa kemudian secara resmi dibubarkan pada akhir tahun itu dan merilis single terakhir mereka 'Goodbye' pada Januari 2017.

Semua anggota grup telah meninggalkan agensinya, YG Entertainment, dengan Sandara Park menjadi member yang terakhir meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir pada Mei 2021. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm