Jackass Forever
Jackass Forever ( HAI Online)

Finally, Judul dan Foto Resmi untuk Film Jackass 4 Udah Terungkap!

14 Juli 2021 08:25 WIB

SonoraBangka.ID

 Setelah penantian yang cukup panjang untuk sekuel film ke-4 dari series begajulan, Jackass, kini para penggemar akhirnya udah bisa bergembira.

Menjelang pemutaran perdana trailer resmi untuk Jackass 4 yang akan hadir minggu depan (20 Juli), judul film lengkap telah diumumkan bersama dengan serangkaian foto yang seperti biasa, kocak dan berantakan ala Jackass.

Seri terbaru atau ke-4 dari sekual Jackass The Movie ini akan berjudul Jackass Forever yang dijadwalkan mulai tayang 22 Oktober nanti.

Film yang disutradarai oleh Jeff Tremain - akan mempersatukan kembali tokoh-tokoh ikonik seperti Johnny Knoxville, Steveā€‘O, Jason 'Wee Man' Acuna, Chris Pontius, Dave England, Ehren McGhehey dan Preston Lacy untuk membuat tindak lanjut Jackass Presents: Bad Grandpa (2013) yang hadir 8 tahun silam.

Para pemeran ini juga akan beradu peran dengan para 'relawan Jackass' yang baru seperti Sean McInerney, Jasper Dolphin dan Zach Holmes; bahkan juga ada penampilan dari bintang tamu spesial seperti Tony Hawk, Eric Andre, Shaquille O'Neal, Darby Allin dan Mat Hoffman. Wow, can't wait!

Dalam postingan di akun Instagram mereka yang disertai serangkaian foto begajulan, mereka menuliskan, "We’re back! Tentu saja saat ini kami udah sedikit lebih tua dan lebih kelabu, tapi nggak berarti kami bakal lebih bijak. Saksikan debut trailer secara online pada Selasa, 20 Juli. Kita akan ketemu dengan kalian semua nanti di bioskop 22 Oktober nanti."

 Dalam sebuah pernyataan yang mengutip dari Kerrang!, film ini disinopsiskan sebagai sebuah perayaan kegembiraan dan kegilaan dengan teman-teman terbaik dengan eksekusi yang sempurna.

Di sekuel Jackass Forever ini, kru Jackass pada era awal juga kembali bereuni dan dibantu dengan para personel baru untuk sebuah aksi komedi yang nakal, kocak, nggak masuk akal, dan bahkan berbahaya.

Johnny Knoxville bahkan harus rela patah tulang pergelangan tangan dan tulang iga demi menaiki seekor banteng jantan.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm