( Ist)

Gubernur Babel Harap Masyarakat Babar Tidak Ragu Ikut Vaksinasi Covid-19

14 Juli 2021 09:21 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman memberikan motivasi kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Barat (Babar), agar tidak ragu dalam mengikuti Program Vaksinasi Covid-19.Hal itu dibuktikan dengan dilakukan peninjauan secara langsung oleh gubernur di setiap tempat kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung yang di selenggarakan oleh TNI dan POLRI seperti di Kodim Bangka barat beberapa hari lalu.

Gubernur menuturkan, Pemprov. Babel sangat memperhatikan kegiatan vaksinasi ini. Dirinya berharap semoga program pemerintah dapat berjalan sebagaimana mestinya terutama di Babel.

"Kami atas nama Pemprov. Babel mengucapkan terima kasih kepada TNI, POLRI, yang terus berupaya mempercepat pelaksanaan vaksin ini. Sekaligus terus berupaya mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," ungkap gubernur.

Di kesempatan ini juga, orang nomor satu di Babel menyampaikan pesan kepada warga agar tetap menjalankan prokes Covid-19 walaupun sudah menerima vaksin.

"Masyarakat sekarang sudah mulai sadar bahwa vaksin ini sangat penting, sehingga banyak warga yang mau divaksin, Saya mohon kepada masyarakat walaupun sudah divaksin, tetap menjalankan prokes, jaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan seterusnya, sampai Covid-19 ini betul-betul lenyap di muka bumi ini," tegasnya.

Untuk menghindari masuknya varian baru Covid-19 di Babel, Gubernur mengatakan bahwa Pemprov. Babel telah melakukan antisipasi dimulai dari bandara dan pelabuhan.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm