Mikha Tambayong lulus S2 dari Harvard Univeristy
Mikha Tambayong lulus S2 dari Harvard Univeristy ( (Instagram @miktambayong) )

Deva Mahenra Beri Ucapan Manis, Usai Mikha Tambayong Lulus S2

14 Juli 2021 14:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Mikha Tambayong kini mengumumkan telah lulus dari Harvard University, Amerika Serikat. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan S2 pada program International Executive Master of Management.

Wanita umur 31 tahun ini juga mendapat ucapan dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya, Deva Mahenra, kekasihnya.

Deva turut bangga pada pencapaian kekasihnya itu.
“Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata,” kata Deva dikutip Kompas.com di Instagram Story-nya @devamahenra, Rabu (14/7/2021).

Pemeran Tetangga Masa Gitu ini menyampaikan, telah memberikan bunga, puisi, dan doa untuk kelulusan Mikha. Namun, tidak untuk memberi kalung hati. “Seikat bunga, puisi, juga doa setulus hati telah ku beri.

Kecuali sebuah kalung hati. Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang atau memori untuk merekam,” ujar Deva.


“Kamu hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai,” lanjut Deva. Deva mengucapkan selamat untuk gelar baru sang kekasih. Dia pun belajar dari kekasihnya itu untuk tidak berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri.

“Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Dari kamu kami kembali dapat sesuatu dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri,” ucap Deva.


Deva mengungkapkan, papa Mikha adalah orang yang paling bangga memiliki anak seperti kekasihnya. Almarhum ibu Mikha pun bangga melihat sang anak bisa mencapai keinginannya. “Dengan setiap pelukan, Papa adalah orangtua yang paling berbahagia.

Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan Mama pasti berbangga. Selamat you did it,” ujar Deva.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mikha Tambayong Lulus S2, Deva Mahenra Beri Ucapan Manis ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/114330666/mikha-tambayong-lulus-s2-deva-mahenra-beri-ucapan-manis.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm