Ulama kharismatik Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang juga mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bangka Belitung Usman Fathan meninggal dunia hari ini, Rabu (14/07/2021). Para pelayat berdatangan ke rumah duka
Ulama kharismatik Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang juga mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bangka Belitung Usman Fathan meninggal dunia hari ini, Rabu (14/07/2021). Para pelayat berdatangan ke rumah duka ( Bangkapos.com/Cepi Marlianto )

Kabar Dukacita, Mantan Ketua MUI Bangka Belitung KH Usman Fathan Berpulang

14 Juli 2021 14:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Berita dukacita, seorang Ulama yg kharismatik Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang juga mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Babel KH Usman Fathan meninggal dunia hari ini, Rabu (14/7/2021).

Kabar meninggalnya KH Usman Fathan dibenarkan langsung oleh kerabat almarhum Abu Bakar.

Ia menyebutkan almarhum meninggal pukul 09.30 WIB pagi ini di rumahnya di Jalan Abdullah Addari, Kelurahan Rawa Bangun, Kecamatan Taman Sari.

"Pagi ini meninggalnya," ucap Abu Bakar.

Almarhum meninggal pada usia 94 tahun dengan meninggalkan empat orang anak.

Menurut Abu Bakar, rencananya almarhum akan di salatkan di Masjid Jami Pangkalpinang, bada Ashar hari ini. 

Lalu, akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Mentok, Pangkalpinang.

Pantauan di rumah duka, para tetangga hingga sanak keluarga tampak sibuk menyusun tenda hingga kursi bagi para pelayat.

Tenda biru juga sudah mulai terpasang di depan rumah almarhum.

Begitu pun beberapa kerabat juga sudah mulai hilir mudik datang ke rumah duka. 

Lantunan ayat suci Al-Qur'an juga terdengar dari dalam rumah almarhum

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS, Kabar Duka, Mantan Ketua MUI Bangka Belitung KH Usman Fathan Meninggal Dunia, https://bangka.tribunnews.com/2021/07/14/breaking-news-kabar-duka-mantan-ketua-mui-bangka-belitung-kh-usman-fathan-meninggal-dunia.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm