Ilustrasi Clubhouse
Ilustrasi Clubhouse ( clubhouse)

Clubhouse berkolaborasi dengan TED Hadirkan Rangkaian Konten Eksklusif

14 Juli 2021 16:04 WIB

Bangkasonora.ID - Platform audio sosial, Clubhouse berkolaborasi dengan TED dalam serangkaian program eksklusif.

TED merupakan organisasi terkemuka yang mengunggah berbagai topik presentasi yang didistribusikan secara daring dengan tagline ‘ideas worth spreading’. Dan ini kolaborasi yang pertama bagi TED.

Mulai hari Senin, tanggal 12 Juli 2021 kemarin, TED menyelenggarakan serangkaian room di akun Clubhouse resminya, yang dimulai dengan program Thank Your Ass Off. Program ini merupakan room mingguan yang dipandu oleh penulis buku terlaris New York Times dan pembicara populer di TED, yaitu  A.J. Jacobs serta ahli strategi kreatif dan pendiri Clubhouse yang terkenal, Mir Harris. Room ini dibangun berdasarkan ide yang dibagikan dalam TED Talk dan buku yang ditulis oleh Jacobs, serta mengundang tamu-tamu terkemuka dan komunitas Clubhouse agar dapat berkumpul bersama untuk "berterima kasih kepada pahlawan tanpa tanda jasa dalam hidup kita." Rooms tambahan untuk seterusnya akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan.

Kelly Stoetzel, Head of Thought Leadership Programming Clubhouse mengatakan, TED telah menghadirkan ide, imajinasi, dan suara-suara terbaik dunia kepada audiens selama hampir 40 tahun.

“Kolaborasi ini akan membawa pikiran audiens ke dalam dialog dengan jutaan pembuat konten global yang membentuk komunitas Clubhouse," imbuh Kelly. 

 

Karakter khas Clubhouse yang interaktif tidak hanya akan mendorong para pembicara dari TED untuk berbagi informasi dan wawasan, tetapi juga terlibat secara langsung dengan audiens dengan menjawab pertanyaan dari mereka.

Menurut Carla Zanoni, Director of Audience Development, TED, TED Talks telah menjangkau miliaran orang di seluruh dunia. Dan kolaborasi dengan Clubhouse akan lebih memperluas jangkauan audiens. 

“Kami senang dapat mengundang para pembicara dari TED ke Clubhouse dan memberikan kesempatan bagi komunitas global Clubhouse untuk berinteraksi dengan para pembicara serta bertukar pikiran secara langsung," ujar Carla.

Untuk mendapatkan informasi jadwal room di Clubhouse, anggota komunitas Clubhouse diwajibkan untuk mengikuti TED Official di Clubhouse

Artikel ini sudah tayang di infokomputer.grid.id

Sumberinfokomputer.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm