Neneng Anjarwati, penyanyi dangdut senior
Neneng Anjarwati, penyanyi dangdut senior ( (Instagram @nenenganjarwati13_real) )

Penyanyi Dangdut Neneng Anjarwati Meninggal Usai Positif Covid-19

14 Juli 2021 16:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar dukacita kembali di dunia hiburan, penyanyi dangdut senior Neneng Anjarwati dikabarkan meninggal dunia, Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 02.00.

Sebelum meninggal dunia, Neneng sempat dinyatakan positif Covid-19, dan dibawa ke rumah sakit karena ada penyakit bawaan. Neneng Anjarwati dimakamkan di TPU Bambu Apus, Jakarta Timur pagi tadi sekitar pukul 10.00.

Sosok Neneng Anjarwati yaitu penyanyi dangdut yang populer di era tahun 1990-an. Di masa hidupnya, Neneng identik dengan kacamata hitam dan bergaya nyentrik.

Tak hanya dikenal dengan lagu "Boneka India", beberapa lagu terkenal lainnya dari Neneng antara lain seperti "Bulan Diranting Cemara"," Mandi Madu", "Madu Merah", "Teras Biru".

Terkait kehidupan pribadinya, Neneng diketahui memiliki dua orang anak dari pernikahan terdahulunya.
Kehidupan percintaan Neneng memang berliku.

Usai bercerai, Neneng sempat dilamar lagi oleh seorang dosen pada November 2014. Pernikahan siri itu tak berjalan lama. Hanya kurang lebih tiga bulan, keduanya sepakat untuk berpisah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Profil Neneng Anjarwati, Penyanyi Dangdut yang Meninggal Usai Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/154347166/profil-neneng-anjarwati-penyanyi-dangdut-yang-meninggal-usai-positif-covid.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm