Felicya Angelista
Felicya Angelista ( (Instagram @felicyangelista_) )

Felicya Angelista Kini Harus Bed Rest Karena Sempat Alami Pendarahan

14 Juli 2021 16:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Felicya Angelista sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena alami pendarahan.

Akan tetapi, Felicya Angelista mendapat beberapa pesan dari dokter sebelum pulang ke rumah.

Diketahui, wanita yang akrab disapa Feli ini sempat dirawat inap satu hari karena alami pendarahan di usia kehamilannya yang kelima bulan.

“Aku sekarang di kamar, dan aku enggak ada di kamarku. Tapi, aku ada di kamar tamu,” ucap Felicya dikutip Kompas.com di kanal YouTube FeliTogether, Rabu (14/7/2021).

“Kenapa? Karena aku udah enggak bisa naik turun tangga dan kamarku tuh di paling atas banget. Jadi, sekarang aku tidurnya di kamar bawah,” ujar Feli menambahkan.
Felicya Angelista lalu mengatakan, beruntung baby dalam perutnya dalam keadaan sehat walau posisi plasentanya masih di bawah.


“Puji Tuhan tadi sudah dicek sama dokter Thomas. Baby B baik-baik aja, semuanya baik-baik aja. Cuma posisinya itu ternyata, aku tuh posisi plasentanya saat ini di bawah. Ada pendarahan sedikit banget,” ujar Felicya Angelista.

Namun, dokter berpesan agar Feli mengurangi mobiltasnya karena sempat mengeluarkan flek-flek dan pendarahan. Dokter juga menyarankan Felicya Angelista untuk bed rest dan tak diperbolehkan naik turun tangga.


“Sekarang aku udah di rumah dan aku harus diem aja di kasur. Turun kasur tuh cuma kalau mau kamar mandi, mau pup, mandi. Sisanya ngelakuin aktivitas di kasur aja," ucapnya. Terakhir, Felicya Angelista meminta doa agar keluarganya selalu diberikan kesehatan.

“Doain ya supaya mamoy, papoy, beibibi dan semua keluarga diberikan kesehatan," ujar Felicya Angelista. "Buat kalian semua yang lagi kurang sehat mungkin, ada yang lagi terpapar virus corona, aku berdoa semuanya disembuhkan saat ini.

Buat yang sehat, tetap patuhi protokol kesehatan, tetap diam di rumah aja,” kata Felicya lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Alami Pendarahan, Felicya Angelista Kini Harus Bed Rest", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/151100066/sempat-alami-pendarahan-felicya-angelista-kini-harus-bed-rest.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm