Artis peran Gisela Cindy
Artis peran Gisela Cindy ( (Instagram Gisela Cindy) )

Gisela Cindy Katakan Lingkaran Pertemanan Berpengaruh Pada Pengelolaan Keuangan

15 Juli 2021 06:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Gisela Cindy berpendapat, mengatakan faktor pertemanan sangat mempengaruhi rencana tabungan atau keuangan seseorang. Wanita berusia 26 tahun ini sangat bersyukur bisa memiliki teman yang pengertian.

Sehingga, Gisela Cindy tak merasa ada tekanan untuk tak mengikuti suatu tren atau membeli makanan di luar yang bisa mengganggu rencana tabungannya.

"Kebetulan aku punya teman yang pengertian banget, yang enggak permasalahkan ketika aku enggak makan di luar. Menurut aku penting juga memilih teman," kata Gisela dikutip dari kanal YouTube Gisela Cindy, Rabu (14/7/2021).


Gisela Cindy mengungkapkan punya pengalaman masa lalu berada dalam lingkaran pertemanan yang tidak mendukung komitmennya dalam menabung.

"Ketika punya teman yang bilang 'ah lo makan di rumah terus, enggak pernah jajan'. Aku punya pengalaman itu in the past dan aku merasa puji Tuhan sekarang punya teman-teman yang oke-oke saja," tambah Gisela.


Pemeran yang terkenal lewat sinetron Tangisan Anak Tiri ini juga menekankan pentingnya memilih teman dan punya komitmen dalam menabung.

"Jadi itu satu hal penting, tidak ikutin tren atau punya komitmen diri sendiri, jadi enggak takut saying no ke teman.," ujarnya.


Gisela Cindy menyebutkan, hal itu terbukti manjur untuk memperlancar rencana tabungannya. Adik Gracia Indri ini sekarang diketahui sekarang tinggal dan bekerja di Kanada.

Tak hanya melalui pekerjaan tetap, dalam menabung, Gisela juga memanfaatkan pemasukan lainnya dari YouTube, endorse, dan sebagainya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gisela Cindy Sebut Lingkaran Pertemanan Berpengaruh dalam Mengelola Keuangan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/194055066/gisela-cindy-sebut-lingkaran-pertemanan-berpengaruh-dalam-mengelola.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm