Gisela Cindy
Gisela Cindy ( Sumber: Bidikan layar kanal YouTube Gisela Cindy) )

Gisela Cindy Terangkan Pentingnya Passive Income Saat Menabung

15 Juli 2021 06:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Pesinetron Gisela Cindy mengatakan pentingnya passive income (pemasukan sampingan) saat menabung. Menurut wanita berusia 26 tahun ini, pemasukan sampingan akan sangat membantu untuk rencana tabungan dan keuangannya.

"Selanjutnya (tips menabung lainnya), yakni memiliki pemasukan lebih dari satu. Aku puji Tuhan punya full time job, pemasukan tetap. Tapi memiliki pemasukan lebih sangat membantu," ucap Gisela dikutip dari kanal YouTube Gisela Cindy, Rabu (14/7/2021).


Gisela Cindy menyebutkan, keuangannya cukup terbantu dari pemasukan sampingan lewat YouTube, endorse dan proyek kecil lainnya.

"Kayak dari YouTube, endorse, terus ada small project. Itu adalah extra money yang cukup membantu," tambah Gisela.

Bahkan, pemasukan sampingan itu sangat membantu pemeran yang terkenal lewat sinetron Tangisan Anak Tiri ini untuk membeli mobil.


"Kemarin aku ingin punya mobil dan aku tahu, kalau aku cuma punya pemasukan dari kerja tetapku ini, aku tahu ini bakal gempor banget untuk mengeluarkan uang. Karena ada hal lain lagi untuk prioritas aku," ucapnya.


Adik aktris Gracia Indri saat ini diketahui sekarang tinggal dan bekerja di Kanada.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gisela Cindy Jelaskan Pentingnya Passive Income dalam Menabung", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/194525566/gisela-cindy-jelaskan-pentingnya-passive-income-dalam-menabung.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm