( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Kejaksaan Negeri Pangkalpinang Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

15 Juli 2021 08:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61tahun dan Hari ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2021 Kejaksaan Negeri Pangkalpinang bagikan 200 paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid 19 dikota Pangkalpinang, Selasa (13/7/21).

Dalam kesempatan ini kepala Kejari kota Pangkalpinang, Jeefferdian mengatakan kegiatan ini dilaksaanakan serempak diseluruh indonesia dalam rangka hari bhakti Adhyaksa ke 61 tahun dan HUT ke XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Kegiatan bhakti sosial sermpak seluruh kejaksaan di indonesia serempak membagikan paket sembako kepada masyarakat dan warga yang terdampak Covid 19 dikota Pangkalpinang'” jelasnya kepadq awak media.

Tidak hanya itu saja kepala Kejari Pangkalpinang menyebutkan paket sembako ini didapatkan dari sumbangan pegawai kejari Pangkalpinang untuk meringankan beban masyarakat di masa pendemi Covid 19.

“Kita berharap masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan agar pendemi covid 19 di Pangkalpinang terus menurun dan warga bisa beraktifitas seperti biasanya,” pintanya.

Selanjutnya kepala Kejari Pangkalpinang mendatangi wisma karantina Pangkalpinang untuk memberikan bantuan sembako kepada pasien yang sedang dirawat karena positif Covid 19.

“Ini rasa kepedulian kita kepada pasien Covid 19 dan bagi warga diharapkan menjaga imunnya dengan berolahraga, istirahat yang cukup, makanan bergizi. Sehingga kita bebas dari Covid 19,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm