Artis peran Kalina Ocktaranny dan Vicky
Artis peran Kalina Ocktaranny dan Vicky ( ist)

Kalina Ocktaranny Bantah Rekayasa Kehamilannya Hingga Adanya Rasa Trauma

15 Juli 2021 08:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebritas Kalina Ocktaranny tak menampik awal menjalani kedekatan dengan Vicky Prasetyo hingga akhirnya menikah dan hamil, ia sering  kali disebut rekayasa alias settingan.

Mengenai hal itu, Kalina Ocktaranny membantah. Bahkan, dia mengatakan tidak ada satupun rekayasa yang dijalani selama bersama Vicky Prasetyo.


Di sisi lain, Kalina Ocktaranny rupanya memiliki harapan besar dengan hadirnya anak pertama dari Vicky Prasetyo dapat mengubah sifat sang suami.

Bantahan

Tudingan hamil rekayasa muncul karena Kalina sempat bertengkar dan pergi meninggalkan Vicky.

Namun kini, mereka kembali akrab dan Kalina mengumumkan kehamilan. Kalina Ocktaranny membenarkan sempat berselisih dengan Vicky Prasetyo dan kembali mereda setelah dibantu dengan beberapa pihak seperti ibundanya dan Ustaz Zaki.


"Gue memang enggak langsung pulang ke rumah Kemang, rumah kita. Cuma kita di hotel, check in. Gua gini, 'ih, gue ya diangkut ke hotel sama suami sendiri'," ucap Kalina Ocktaranny seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (14/7/2021). Walau demikian, ibunda Azka Corbuzier itu mengambil sisi positifnya.

Kalina Ocktaranny menganggap momen tersebut sebagai bulan madunya lagi bersama Vicky Prasetyo.
"Lu bayangin kita tiga minggu enggak ketemu, sekali ketemu (berhubungan intim)," kata Kalina Ocktaranny sambil tertawa. Trauma Kalina Ocktaranny merasa takut dengan kehamilannya ini.

Karena, dia sempat mengalami keguguran saat membangun rumah tangga dengan Hendrayan, mantan suaminya yang kedua.

"Deg-degan gue sih bukan, gini lho, gue pernah yang namanya keguguran, jadi jujur ada rasa takut, bukan deg-degan gue," ucap Kalina Ocktaranny. Apalagi usia Kalina Ocktaranny sudah tidak lagi muda dan telah masuk ke kepala empat.

Harapan

Kalina Ocktaranny mengharapkan agar anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo bisa membawa perubahan. "Masalah ketakutan di sini gue (kandungan) dan gue berharap mungkin berharap banget dia akan bisa mengubah (sifat). Mengubahnya dalam arti gini, he is very nice guy," ujarKalina Ocktaranny.


"Ada batasan (dengan perempuan lain). Gini deh, lu orang baik, gue orang baik, kita bisa baik ke semua orang. Tapi, bukan berarti baiknya yang 'hai (pegang tangan)'," kata Kalina Ocktaranny melanjutkan. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengungkapkan keinginannya tentang Vicky dalam rumah tangga mereka.

"Yang gue mau adalah, lu jujur aja sama gue. Apa pun yang lu lakukan jujur saja sama gue. Karena gua akan support apa pun itu selama gue tahu dan bisa lihat pakai mata kepala gue, gue akan support, jangan curi-curi di belakang gue," jelas Kalina Ocktaranny. Menurut Kalina, akan lebih pahit apabila ia mengetahui kebohongan Vicky Prasetyo dari orang lain.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kalina Ocktaranny Bantah Rekayasa Kehamilan sampai Muncul Rasa Trauma", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/15/073439866/kalina-ocktaranny-bantah-rekayasa-kehamilan-sampai-muncul-rasa-trauma?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm