Radiohead
Radiohead ( HAI Online)

Thom Yorke Aransemen Ulang Lagu 'Creep' Radiohead Jadi Lebih Suram

15 Juli 2021 11:55 WIB

SonoraBangka.ID

Kalo kalian mengenal lagu 'Creep' Radiohead sebagai tembang untuk para manusia ngenes di luar sana, mungkin kalian perlu denger versi barunya dari Thom Yorke.

Ya, baru-baru ini 'Creep' diaransemen ulang oleh nggak lain si frontman Radiohead sendiri. Hasilnya jadi cukup jauh berbeda dari versi orisinilnya. Versi remis 'Creep' tampak menghadirkan sensasi yang lebih suram dari sebelumnya.

Gimana nggak coba? Lagu ini di-remix sedemikian rupa ke tempo yang jadi super lambat. Thom Yorke pun terdengar melakukan take vokal ulang kali ini, dan menyanyikannya dengan lebih style yang lebih merana.

Melengkapi aransemen tersebut, hadir juga style modern khas lagu-lagu Radiohead era kini melalui instrumen elektronik di lagu ini.

Seengaknya itu terkesan kian memantapkan aransemen baru dari lagu klasik Radiohead satu ini.

Dijamin kalau lo lagi galau dan dengerin 'Creep' versi remix Thom Yorke ini, mungkin akan terasa semakin hambar hidup ini, bro. Hati-hati! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm