Ilustrasi main medsos. Ada beberapa tipe orang yang sebaiknya kita unfollow di medsos lho, sob.
Ilustrasi main medsos. Ada beberapa tipe orang yang sebaiknya kita unfollow di medsos lho, sob. ( HAI Online)

4 Kriteria Orang yang Sebaiknya Kita Unfollow Akun Media Sosialnya

15 Juli 2021 14:33 WIB

SonoraBangka.ID

Bermain media sosial emang udah hal yang jadi rutinitas sebagian remaja saat ini. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, di mana interaksi dengan orang lain lebih banyak dihabiskan di dunia maya.

Meski begitu, di antara orang-orang yang kalian follow, pasti ada sebagian yang postingannya bikin kita sebel. 

Nah daripada kita gondok terus tiap buka medsos, ada baiknya kalian unfollow aja orang-orang yang bikin kalian ngerasa annoyed, deh. Demi kesehatan mental kita juga, ya, kan?

Jadi biar timeline medsos kalian makin asik, simak nih empat tipe orang yang sebaiknya kalian unfollow media sosialnya, merangkum cewekbanget.grid.id pada Rabu (14/7/2021).

1. Si bikin insecure

 Tiap orang punya respon yang berbeda-beda dalam menyikapi suatu hal, termasuk atas pencapaian orang lain. 

Nah, jika kalian termasuk orang yang gampang insecure, ada baiknya kalian unfollow tipe orang yang sering pamerin pencapaian mereka biar kalian bisa fokus ke tujuan kalian.

2. Si tukang ngomel

Meski mungkin orang jenis ini punya pemikiran yang kritis, tetapi jika disampaikan dengan kata-kata negatif, kalian pasti akan sebel juga. 

Daripada kalian keganggu sama “berisiknya” orang tersebut, lebih baik kalian unfollow biar hidup kalian lebih tenang.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm