Oliver Sykes
Oliver Sykes ( HAI Online)

Serem Atau Keren? Oli Sykes Modifikasi Gigi Taringnya Jadi Mirip Vampir

15 Juli 2021 16:05 WIB

SonoraBangka.ID

 Vokalis Bring Me The HorizonOli Sykes, kini punya penampilan baru, guys. Bukan tato maupun gaya rambut baru ini yang ada pada tubuh musisi nyentrik satu ini, melainkan sebuah gigi vampir permanen.

Gigi vampir Oli Sykes ini kabarnya betulan. Bukan atribut yang kayak biasa dijual di abang-abang mainan depan sekolah.

Ternyata Oli sampai bela-belain ke dokter gigi buat memodifikasi gigi taring bagian atasnya menjadi lebih runcing. Hmmm, serem atau keren ya jadinya? Lihat aja deh sendiri.

"Sekarang aku semacam vampir," tulis Sykes sembari memamerkan gigi vampir barunya di media sosial.

 Sykes juga membagikan sebuah video di TikTok selepas proses peruncingan gigi taringnya tersebut di dokter gigi setempat.
 
Sykes pun nggak sendirian menjadi manusia di dunia yang punya gigi vampir permanen. Karena sang istri, model asal Brasil Alissa Salls, diketahui juga memodifikasi gigi taringnya.
 
Jadi, bisa dibilang Oli dan Alissa kini adalah pasangan vampir macem di film-film. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm