Ayah Krisdayanti
Ayah Krisdayanti ( ist)

Ayah Krisdayanti Tutup Usia, Aurel Hermansyah Katakan Selamat Jalan Opa

16 Juli 2021 14:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah turut berduka atas kepergian ayah dari Krisdayanti, yaitu kakeknya. Diketahui, Aurel Hermansyah ialah anak dari pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Lewat akun Instagram pribadinya, istri Atta Halilintar itu mengunggah ulang postingan Krisdayanti terkait kabar kepergian sang kakek. Aurel pun mengucapkan selamat jalan pada kakeknya yang diketahui bernama Trenggono tersebut.

"Inalillahi Wa Inalilahi Rojiun, selamat jalan opa," tulis Aurel Hermansyah dikutip dari akun @aurelie.hermansyah, Jumat (16/7/2021).

Sebelumnya, Krisdayanti sempat berseloroh bahwa Aurel Hermansyah adalah cucu kesayangan.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengunggah tangkapan layar panggilan video bersama putrinya, Aurel Hermansyah.


"Ini juga cucu kesayangan Opa, treng," tulis Krisdayanti dikutip dari akun @krisdayantilemos.

Untuk diketahui, Trenggono dikabarkan meninggal dunia pada usia 79 tahun di Bali, Kamis (15/7/2021) pukul 15.00 WITA. Trenggono meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayah Krisdayanti Meninggal Dunia, Aurel Hermansyah: Selamat Jalan Opa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/16/131558966/ayah-krisdayanti-meninggal-dunia-aurel-hermansyah-selamat-jalan-opa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm