Pedangdut Ayu Ting Ting memutuskan terjun ke dunia kecantikan dengan merilis Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.
Pedangdut Ayu Ting Ting memutuskan terjun ke dunia kecantikan dengan merilis Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. ( (Dokumen Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting) )

Bersaing dengan Jennie BLACKPINK , Ayu Ting Ting Masuk Pada Nominasi Wajah Tercantik di Dunia

16 Juli 2021 14:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masuk daftar nominasi 100 wajah tercantik di dunia versi TC Candler. Pengumuman daftar wanita tercantik di dunia tersebut disampaikan oleh TC Candler lewat unggahan di akun Instagram resmi @tccandler.

"AYU TINGTING is nominated as one of the Faces of 2021," tulis TC Candler, dikutip dari akun @tccandler, Jumat (16/7/2021).

TC Candler juga meminta penggemar pelantun "Sambalado" itu untuk memberikan dukungan dengan cara menyukai dan beri komentar pada unggahan tersebut. "Congratulations! To support, please like and comment," tulis TC Candler.


Menariknya, Ayu Ting Ting juga bersaing dengan para selebritas ternama dunia.
Seperti Rose dan Jennie BLACKPINK, Wendy dan Joy Red Velvet, IU, Gal Gadot, Lily Collins, Selena Gomez, Emma Watson, dan lainnya.

Selain Ayu Ting Ting, selebritas Tanah Air yang juga masuk nominasi tersebut yaitu penyanyi Raisa, penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda, dan idol Dita Karang alias Dita SECRET NUMBER.

Sebelumnya, terdapat 12 artis Indonesia yang masuk dalam nominasi wajah tercantik di dunia versi TC Candler di tahun 2020. Mereka ialah Raisa, Citra Kirana, Maudy Ayunda, Cinta Laura, Chelsea Islan, Agnez Mo, Velove Vexia, Natasha Wilona, dan Syifa Hadju.


Sementara itu, aktris sekaligus model asal Israel, Yael Shelbia Cohen berhasil menempati peringkat pertama sebagai wanita tercantik tahun 2020 versi TC Candler.

Untuk para penggemar yang ingin idola mereka masuk daftar silahkan untuk memberi komentar di akun YouTube resmi TC Candler.

"To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel #tccandler #100faces2021 #ayutingting #indonesia #singer #model #influencer," tulis TC Candler di akhir keterangan unggahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wajah Tercantik di Dunia, Bersaing dengan Jennie BLACKPINK", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/16/143018966/ayu-ting-ting-masuk-nominasi-wajah-tercantik-di-dunia-bersaing-dengan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm