Arie Kriting dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).
Arie Kriting dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019). ( (KOMPAS.com/IRA GITA) )

Arie Kriting Positif Covid-19, Minta Maaf Sempat Lalai dan Lengah

16 Juli 2021 14:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Komika Arie Kriting mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19. Hal itu diumumkan Arie Kriting lewat media sosial Twitter lewat akun @arie_kriting.

“Pagi ini berusaha tetap ceria. Akhirnya kebagian endorse Covid,” tulis Arie Kriting dalam cuitannya di Twitter seperti dikutip Kompas.com, Jumat (16/7/2021).

Pria kelahiran Kendari ini menyebutkan, ia kini sedang jalani isolasi mandiri. Di dalam cuitannya itu, Arie Kriting juga mengunggah foto jendela dan matahari yang menunjukkan dirinya sedang berjemur.


Suami  Indah Permatasari ini juga meminta doa dan dukungan pada pengikutnya agar segera sembuh.
“Isoman dulu ya teman. Mohon doa dan support-nya,” tulis Arie Kriting.


Di akhir cuitannya, Arie Kriting memohon maaf atas kelalaiannya, sehingga bisa terpapar Covid-19. “Mohon maaf juga karena mungkin sempat lalai dan lengah,” tulis Arie Kriting lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Arie Kriting: Mohon Maaf Mungkin Sempat Lalai dan Lengah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/16/125532466/positif-covid-19-arie-kriting-mohon-maaf-mungkin-sempat-lalai-dan-lengah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm