Raffi achmad Qurban 10 sapi
Raffi achmad Qurban 10 sapi ( bidikan layar rans )

Raffi Ahmad Borong 10 Ekor Sapi Qurban, Penjual Sebut Enggak Pakai Mikir, Enggak Tanya Harga

18 Juli 2021 06:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter dan aktor Raffi Ahmad akan berkurban 10 ekor sapi yang beratnya mencapai 1 ton lebih di Hari Raya Idul Adha 2021.

Sang penjual sapi, Elsa Dewana mengatakan bahwa telah menyiapkan sapi khusus berukuran besar untuk suami dari Nagita Slavina. Sontak membuat Raffi senang dan langsung menyepakati harga dan memboyong sapi-sapi tersebut.


“Dia (Raffi) langsung kaget, dan dia langsung bilang ‘oke aku mau’. Enggak pakai mikir, enggak pakai nanya harga. Dia langsung bilang, ‘gue ambil’” ujar Elsa Dewana dikutip Kompas.com dalam Youtube Cumicumi, Sabtu (17/7/2021).

Tak hanya sapi, Elsa juga menyebut Raffi akan berkurban 10 ekor kambing yang sudah dipesan. “Kambing (juga) ada, kambingnya juga 10 ekor,” kata Elsa.


Tidak hanya untuk tahun ini, Elsa mengatakan sapi-sapi lain juga sudah disiapkan untuk Raffi Ahmad pada tahun depan.

“Nanti ada lagi yang lebih gede, khusus buat dia. Karena sapi itu udah banyak yang mau, harganya juga sudah mendekati. Aku pribadi enggak tahu kenapa buat Aa aja deh gitu,” ucap Elsa lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Borong 10 Ekor Sapi, Penjual: Enggak Pakai Mikir, Enggak Tanya Harga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/17/205247866/raffi-ahmad-borong-10-ekor-sapi-penjual-enggak-pakai-mikir-enggak-tanya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm