( Ist)

Wakil Ketua DPRD Babel M. Amin : Pesantren Cetak Generasi Berakhlak

19 Juli 2021 13:58 WIB
 
SonoraBangka.id - Wakil Ketua DPRD Babel Muhammad Amin berharap, pondok pesantren tidak hanya dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang pintar, tapi juga beretika dan berakhlak mulia, dalam menciptakan generasi penerus bagi keberlangsungan kehidupan bangsa yang lebih baik di masa depan.
 
"Saya apresiasi dan mendukung atas berdirinya pondok pesantren Riyadhul Huda Al Minin, di desa sengir kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan, sehingga tercipta nya generasi yang berakhlak, beretika dalam pembangunan Bangka Belitung kedepan menjadi lebih baik", jelas, wakil ketua M Amin, usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Riyadhul Huda Al Minin air merung,(16/07/2021).
 
Pondok pesantren yang didirikan diatas lahan seluas kurang lebih 8 hektar merupakan lahan yang diwakaf/dihibahkan oleh H. Jailani salah satu warga desa sengir untuk pembangunan pondok pesantren.
 
Lebih jauh M Amin, menjelaskan, ditengah perkembangan terknologi digitalisasi saat ini, pondok pesantren menjadi salah satu pendidikan yang mampu membentengi para generasi penerus bangsa yang lebih baik, berkarakter dan bermanfaat bagi masyarakat dan Provinsi kepulauan bangka belitung.
 
"Dengan adanya pondok pesantren, banyaknya anak-anak kita terdidik serta memperbaiki etika moral dan tentunya akan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Provinsi Kepulauan Bangka belitung,"ujarnya.
 
 
 

SumberHumas DPRD Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm