Andre Taulany saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).
Andre Taulany saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020). ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Andre Taulany Katakan Tamu yang Datang ke Rumahnya Wajib Test Swab Dulu

19 Juli 2021 17:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi sekaligus presenter Andre Taulany mengaku, parno dengan Covid-19. Mengingat, ia sempat terinfeksi virus corona.

“Iya (parno sama orang yang datang ke rumah karena Covid-19),” ucap Andre Taulany menjawab pertanyaan Ivan Gunawan dalam acara OOTD, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Senin (19/7/2021).

Saking parnonya, pemilik nama asli Andreas Taulany ini enggan keluar rumah dan mengharuskan setiap orang yang datang ke rumahnya, menjalani tes swab.

Tidak cuma orang lain, Andre Taulany juga mewajibkan seluruh penghuni rumahnya untuk melakukan tes swab rutin.


“Gue selalu siapin swab antigen di depan (rumah sebelum masuk) dan gue batasin enggak boleh banyak yang datang,” kata Andre Taulany.


Selain memberlakukan tes swab, Andre Taulany juga membatasi tamu yang datang ke rumahnya.


Merespons penyataan Andre, Deddy Corbuzier selaku pembawa acara OOTD terkesan. Karena, Andre menyiapkan swab antigen sendiri untuk orang-orang yang datang ke rumahnya.


“Berarti lu siapin swab? Wah orang kaya gitu ya,” ucap Deddy Corbuzier. Andre Taulany lantas menjelaskan, hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di rumahnya.

“Lho bukan gitu Ded, supaya keamanan semua lah. Buat lu juga aman kan jadinya,” ujar Andre Taulany.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Andre Taulany Sebut Tamu yang Datang ke Rumahnya Wajib Swab Dulu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/19/164326866/andre-taulany-sebut-tamu-yang-datang-ke-rumahnya-wajib-swab-dulu.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm