Rizky Febian Duet Bareng Ziva Magnolya
Rizky Febian Duet Bareng Ziva Magnolya ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Sule Sudah Prediksi Rizky Febian Duet Bareng Ziva Magnolya

21 Juli 2021 09:58 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Rizky Febian dan Ziva Magnolya baru merilis lagu duet mereka, "Terlukis Indah".

Ayah Rizky Febian, Sule, mengaku sudah memprediksi lahirnya duet ini. Sule mengonfirmasi prediksinya itu kepada Ziva yang hadir bersama Rizky Febian di podcast sang ayah.

"Dulu waktu ketemu sama Ziva, 'Ziva nanti suatu saat pasti kamu akan duet sama Rizky Febian', masih ingat enggak? Di konten aku kalau enggak salah. Saya sudah prediksi hal itu," ungkap Sule dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Selasa (20/7/2021).

Ziva mengiyakan bahwa Sule pernah mengatakan prediksi itu di hadapannya. Rizky Febian juga membenarkan ayahnya selalu memperkirakan kesuksesan lagu yang dinyanyikannya.

"Jadi ayah itu dari dulu kalau aku mau rilis lagu, lagu-lagu aku selalu didengar sama ayah. Dia punya cenayang, kalau misal jadi, jadi nih jadi. Waktu itu ayah ngeramal aku bakal featuring sama Ziva. Terbukti," ujar Rizky Febian.

Dengan bergurau, Sule mengatakan ia memiliki indera keenam sehingga bisa membuat tebakan yang benar.

Persahabatan Rizky Febian dan Ziva juga sudah terjalin sejak awal Ziva mengikuti ajang Indonesian Idol 2019.

Rizky Febian sempat menjadi juri spesial yang memberikan langsung golden ticket kepada Ziva.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Duet Bareng Ziva Magnolya, Sule Sudah Prediksi sejak Dulu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/20/165945766/rizky-febian-duet-bareng-ziva-magnolya-sule-sudah-prediksi-sejak-dulu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm