Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada 13 Maret 2021
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada 13 Maret 2021 ( (YouTube Vicky Prasetyo Entertainment) )

Kalina Ocktaranny Berharap Vicky Prasetyo Jadi Pasangan Terakhirnya

21 Juli 2021 15:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Kalina Ocktaranny menginginkan Vicky Prasetyo menjadi pasangan hidup terakhir untuknya. Diketahui Kalina memiliki pengalaman pahit dalam berumah tangga. Tiga pernikahannya telah kandas di tengah jalan.

“Saat usia 40 tahun kebetulan kedatangan (Vicky), in a good way atau makin lebih parah perubahannya. Gue milih jalan lebih baik (untuk menikah dengan Vicky),” ujar Kalina dikutip Kompas.com di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Rabu (21/7/2021).


Kalina tak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti rumah tangga sebelum-sebelumnya. “Sekarang gue ketemu Vicky Prasetyo, gue mencoba mempertahankan rumah tangga gue mau seperti apa pun," ucap Kalina.

"Cuma naudzubillah min dzalik kalau gue kandas lagi pernikahan gue, bukan karena kemauan gue, bukan karena pihak gue,” ujar Kalina.


Dia tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. "Capek, Bun," tutur Kalina kepada Maia.

Kalina menyebutkan, di dalam lubuk hatinya ia ingin rumah tangganya bahagia dan dijauhkan dari gosip miring. Akan tetapi kini Kalina mengikuti rencana Tuhan yang mempertemukannya dengan Vicky.
Ia ingin menjalani kehidupan rumah tangga harmonis dengan Vicky ke depannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kalina Ocktaranny Ingin Vicky Prasetyo Jadi Pasangan Hidup Terakhirnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/21/141448066/kalina-ocktaranny-ingin-vicky-prasetyo-jadi-pasangan-hidup-terakhirnya.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm