Adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra
Adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra ( (Tangkapan layar YouTube DENNY CAGUR TV) )

Belum Nikah di Usia 31 Tahun, Billy Syahputra Katakan yang Jalani Hidup Gue

22 Juli 2021 06:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter dan komedian Billy Syahputra menanggapi komentar perihal tentang statusnya yang belum menikah.

Menurut Billy Syahputra, pernikahan bukanlah bicara soal usia saja. "Cara pemikiran orang masing-masing sih, kang. Kalau gue mengalir aja," ucap Billy dikutip dari kanal YouTube Denny Cagur TV, Rabu (21/7/2021).

Di usia 31 tahun itu, Billy Syahputra tak menampik jika tak sedikit orang yang membujuknya untuk segera menikah.


Akan tetapi, adik mendiang Olga Syahputra ini tak peduli dengan komentar banyak orang. "Walaupun orang mau bilang 'lo udah tua, harus nikah'. Terus ada juga yang bilang 'ya itu mah hak bang Billy'. Pro dan kontra selalu ada, tapi ini kan yang jalanin hidup gue," ucap Billy.


Mantan kekasih Amanda Manopo ini menegaskan, hanya ingin menjalani apa yang terbaik untuk dirinya. "Jadi, intinya selagi gue baik-baik saja ngejalanin masih sendiri, ya gue jalanin aja," ujar Billy Syahputra.

Diketahui, Billy Syahputra sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis perempuan. Mulai dari Susan Sameh hingga yang terakhir yakni Amanda Manopo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Menikah di Usia 31 Tahun, Billy Syahputra: yang Jalani Hidup Gue", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/21/220438366/belum-menikah-di-usia-31-tahun-billy-syahputra-yang-jalani-hidup-gue.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm