Lihat Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi lamaran, Minggu (13/6/2021
Lihat Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi lamaran, Minggu (13/6/2021 ( (Indosiar.com) )

Rizky Billar Jawab Soal Sampai Kapan Pernikahan dengan Lesti Ditunda

22 Juli 2021 07:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Rizky Billar ungkap soal penundaan pernikahannya dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Rizky Billar menjelaskan, belum mengetahui sampai kapan pernikahannya dengan Lesti Kejora akan ditunda. Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora seharusnya akan menggelar pernikahan pada 23 Juli 2021.

Akan tetapi, untuk mematuhi aturan pemerintah yang menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, maka pernikahan tersebut harus ditunda.

"Memang acara (nikah) ditunda ya. Kita sadar ya, sebagai warga negara yang baik, kita ikuti kebijakan pemerintah," ucap Billar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Warta Hot, Rabu (21/7/2021).
Rizky Billar menilai, pernikahan adalah suatu hal yang sakral.

Oleh karenanya, ia ingin pernikahannya disiapkan dengan matang.
Billar ingin acara pernikahannya dengan Lesti Kejora menjadi sesuatu yang berkesan.

“Karena kan kita pengin acara yang kita buat nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, memorable, dan berkesan buat banyak orang," kata Billar.

Namun, Rizky Billar terpaksa harus menunda pernikahannya untuk menghindari sesuatu hal yang tak diinginkan di tengah terus bertambahnya kasus positif Covid-19. Oleh sebab itu, Billar minta fansnya, Leslar (Lesti Billar), untuk tetap bersabar.


"Jadi kalau sekarang, kita mending jangan dulu. Bukan dibatalkan, tapi ditunda," ujar Rizky Billar. Saat ditanyakan sampai kapan pernikahannya akan ditunda, Rizky Billar mengatakan, sampai PPKM Darurat selesai.


Hanya saja, Rizky Billar tak menyebut detail tanggal pasti pernikahannya dengan Lesti Kejora. “Yang pasti setelah PPKM menggelar acara tersebut. Belum, belum (tanggal pernikahan),” kata Rizky Billar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jawaban Rizky Billar Saat Ditanya Sampai Kapan Pernikahan dengan Lesti Ditunda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/21/210626766/jawaban-rizky-billar-saat-ditanya-sampai-kapan-pernikahan-dengan-lesti.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm