Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Hertza Apresiasi Pemkot Pangkalpinang Yang Raih Penghargaan BKN Award 2021

22 Juli 2021 13:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzta mengapresiasi Pemerintah Kota Pangkalpinang atas prestasinya meraih penghargaan BKN Award 2021.

Pemkot Pangkalpinang dinobatkan sebagai juara 2 untuk kota tipe C kategori perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

Abang Hertza mengatakan, penghargaan BKN Award 2021 ini juga diikuti oleh seluruh daerah di Provinsi Bangka Belitung, tetapi hanya Pemkot Pangkalpinang yang mendapatkan penghargaan BKN Award 2021.

“mengapresiasi atas keberhasilan Pemkot Pangkalpinang mendapatkan BKN Award, dengan meraih juara 2 untuk kategori kota tipe C, di Babel ini hanya Pangkalpinang mendapat penghargaan ini,” kata Abang Herzha setelah setelah mengikuti rapat Badan Anggaran DPRD Kota Pangkalpinang. Kamis (22/7/21).

Abang Herzta juga menjelaskan, beberapa indikator yang menjadi penilaian sehingga Pemkot Pangkalpinang berhasil meraih penghargaan ini antara lain perencanaan kebutuhan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan untuk pensiun serta beberapa proses kepegawaian di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

“Indikator keberhasilan proses kepegawaian di Pemkot Pangkalpinang ini semoga dapat dipertahankan oleh seluruh jajaran organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, sehingga tahun depan bisa meraih kembali penghargaan ini,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm