( Ist)

Momen Idul Adha 2021, DPRD Bangka Kurban 2 Ekor Sapi

23 Juli 2021 09:59 WIB

SonoraBangka.id - Dalam Rangka Idul Adha 1442 H, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka memotong 2 ekor sapi kurban di halaman Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka, Kamis kemarin (22/07/21).

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sidi mengatakan kurban merupakan wujud kecintaan mereka yang berkurban dengan Allah SWT.

Iskandar juga mengatakan di masa kepemimpinannya sebagai ketua DPRD Bangka, setiap tahun, DPRD Bangka selalu melakukan ibadah kurban dengan menyembelih 2 ekor sapi kurban.

"Mudah - mudahan untuk tahun - tahun berikutnya jumlah hewan kurbannya bertambah," katanya saat melakukan penyembelihan.

Kemudian Ketua DPRD Bangka ini menuturkan untuk pembagian daging kurban di sumbangkan kepada masyarakat yang berhak menerima seperti anak - anak yang ada di panti asuhan.

"Sisanya kita bagikan kepada tenaga kontrak yang ada di sekretariat DPRD dan sebagian kepada seluruh pegawai yang ada disini," ungkapnya.

Iskandar juga mengajak seluruh masyarakat daerah ini bersama sama mendoakan agar pandemi Covid-19 yang melanda daerah ini segera berakhir.

"Mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm