Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020)
Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020) ( (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) )

Rhoma Irama Sedih Tak Rayakan Idul Adha Bersama Ridho Rhoma

23 Juli 2021 15:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Perayaan Idul Adha pada tahun ini sangat berbeda bagi penyanyi dangdut Rhoma Irama.

Kali ini Rhoma Irama tak bisa merayakan bersama putranya, Ridho Rhoma yang saat ini sedang menjalani proses hukum karena terjerat kasus narkoba.

“Masih dalam proses persidangan, jadi belum inkrah, masih satu dua kali sidang lagi," kata Rhoma Irama dikutip Kompas.com dalam Halo Selebriti di kanal YouTube SCTV, Jumat (23/7/2021).

Rhoma Irama juga tak bisa berbuat banyak untuk sang anak. Ia menyerahkan sepenuhnya pada pihak yang berwajib. Meski diakuinya sangat sedih merayakan Idul Adha tanpa Ridho Rhoma, tetapi ia ikhlas menjalaninya.

“Menyerahkan kebijakan ke penegak hukum, jaksa, pengacara dan hakim itu sendiri. Saya dan Ridho sudah ikhlas, menerima apapun yang akan diputuskan hakim dan JPU (Jaksa Penuntut Umum) ,” ucap Rhoma Irama.

Rhoma Irama menyebutkan, ini merupakan sebuah peringatan dari Allah untuk Ridho karena sudah dua kali mendekam di penjara karena kasus narkoba.

Ia berharap proses hukum yang dijalani anaknya kini akan mengubah Ridho jadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia terus menekankan Ridho bila kasus tempo hari itu adalah sebuah pelajaran berharga dan teguran untuk putranya.

“Kalau buat Ridho peringatan kali ya. Satu kali dia melangkah ke sana, kejeblos lagi, mungkin peringatan dari Allah, masya Allah,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kesedihan Rhomo Irama Rayakan Idul Adha Tanpa Ridho Rhoma", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/23/132502866/kesedihan-rhomo-irama-rayakan-idul-adha-tanpa-ridho-rhoma.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm