Mitty Zasia
Mitty Zasia ( TRIBUNNEWS.com/ Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Mitty Zasia Akui Kini Memiliki Target Tetap Eksis di Dunia Musik

23 Juli 2021 21:33 WIB

SonoraBangka.ID - Berawal dari meng-cover lagu hingga merilis single, Mitty Zasia mengungkapkan kini hidupnya memiliki tujuan.

Menurutnya untuk menjadi penyanyi bukanlah cita-citanya dari kecil dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Namun sejak bertemu dengan teman-temannya di Jogjakarta dan mengarahinya untuk fokus di musik, kini penyanyi kelahiran 1995 ini mengaku hidupnya mempunyai tujuan yang harus dicapai.

"Awalnya aku nggak pede sama suara ku, tapi pas temen ku bilang, 'eh kamu tuh suaranya beda loh unik, coba deh nyanyi atau lu pede aja pede aja," kata Mitty Zasia saat diskusi virtual yang diadakan Resso, Kamis (22/7/2021).

"Dan setelah aku menyanyi perbedaan yang aku rasain tuh aku jadi punya tujuan nih," tambahnya.

Karena motivasi serta dukungan dari temannya, kini Mitty mempunyai tujuan untuk tetap mengudara di industri musik.

"Tadinya aku mikir hidupku lempeng-lempeng aja udahlah, setelah aku masuki dunia musik ini jadi punya tujuan gitu," bebernya.

"Besok ngapain, jelas sebagai penyanyi kan pengen punya karya yang banyak, karya original, trus juga pengen punya album yang banyak," katanya lagi.

Kendati demikian, harapanya saat ini, ia sangat sekali merilis lagu dengan ciptaanya sendiri.

Namun, untuk saat ini, ia masih sedang tahap belajat untuk merangkai kata-kata hingga menjadi kesatuan single yang dapat dinikmati pecinta musik.

"Jujur aku juga pengen banget nyiptain lagu sekarang lagi proses sih belajar nyicil kata-kata gitu," ujarnya.

Untuk diketahui Mitty Zasia memulai pengalamannya di musik sejak 2018 dengan meng-cover lagu-lagu ternama dari musik nasional maupun internasional.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sejak Menjadi Penyanyi, Mitty Zasia Akui Kini Memiliki Target Tetap Eksis di Dunia Musik, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/23/sejak-menjadi-penyanyi-mitty-zasia-akui-kini-memiliki-target-tetap-eksis-di-dunia-musik?page=2.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm