Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar ( (Instagram @rizkybillar))

Resmi Ditunda, Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ini Alasannya

24 Juli 2021 14:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Rizky Billar telah resmi mengumumkan pernikahannya dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora yang seharusnya berlangsung pada hari ini, Jumat (23/7/2021), namun resmi ditunda.

Rizky Billar mengatakan penundaan pernikahan ini lantaran kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali. Sebagai warga negara yang baik, Rizky Billar akhirnya menunda pernikahannya dengan Lesti Kejora.

"Dan sebagai pasangan yg ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini," tulis Rizky Billar seperti dikutip Kompas.com dari unggahan di akun @rizkybillar, Jumat (23/7/2021).


Namun sayangnya, dalam unggahan itu, Rizky Billar tidak memberitahukan tanggal pernikahan pengganti. Terlepas dari itu, Rizky Billar mengungkapkan  kesedihan atas penundaan ini. Tetapi, ia tetap menerima semua keputusan yang telah diambil.


"Kecewa, sedih, itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut," tulis Rizky Billar. Bahkan, Billar menyakini bahwa ada hikmah dari penundaan pernikahannya dengan Lesti Kejora.


"Kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian, dan Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," ujar Rizky Billar lagi.

Bersama pengumuman resmi penundaan itu, Rizky Billar mengunggah foto Lesti Kejora. Billar mengatakan, foto itu dikirimkan oleh Lesti saat keduanya tengah berbincang lewat chat WhatsApp (WA).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Ditunda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/23/213706066/pernikahan-rizky-billar-dan-lesti-kejora-resmi-ditunda.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm