Ridho dan Rizki DA bersama Nadya Mustika
Ridho dan Rizki DA bersama Nadya Mustika ( IST)

Rizki DA dan Nadya Mustika Rukun, Ridho DA Sebut Jadi Pelajaran Berharga

25 Juli 2021 13:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Ridho DA mengungkapkan hubungan Rizki DA dengan Nadya Mustika yang saat ini terlihat kembali rukun.

Baginya, apa yang terjadi sebelumnya antara saudara kembarnya itu dan Nadya akan menjadi pelajaran berharga dalam hidup mereka. "Insyaallah jadi keluarga SaMaRa yahh iki & nadya. @da2_rizki123 @nadyamustikarahayu," tulis Ridho di akun @da2_ridho.


"Trimakasih sudah menjadi wasilah hidayah buat ido dan temen temen yg lain. Menjadi pelajaran yg berharga buat ido. Doa yang terbaik buat kalian. Bahagia terus buat keluarga kecil nyaa. Aamiin," tambahnya.

Pesan Ridho itu disertai unggahan foto Rizki dan Nadya bersama si buah hati Baihaqqi Syaki Ramadhan. Sebelumnya, Ridho pun mengunggah foto bertiga dengan Rizki dan Nadya.


Dia sangat berharap bisa segera bertemu jodohnya di tahun ini. "Jadi pengawal dulu gak pp lahh. Bismillah…insyaallah kalau ada jodoh nya tahun ini..Aamiin," tulis Ridho.


Polemik rumah tangga pedangdut Rizki D’Academy dan istrinya, Nadya Mustika memang semakin mereda. Rizki juga mulai sering menampilkan kemesraan dengan Nadya Mustika. "Insya Allah (akan rujuk)," ujar Rizki beberapa waktu lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lihat Rizki DA dan Nadya Mustika Rukun, Ridho DA: Jadi Pelajaran Berharga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/25/115300666/lihat-rizki-da-dan-nadya-mustika-rukun-ridho-da-jadi-pelajaran-berharga.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm