Cinta Laura Khiel
Cinta Laura Khiel ( (Tangkapan layar YouTube Boy William) )

Cinta Laura Sebut Hal Sederhana yang Membuatnya Bahagia, Apakah itu?

25 Juli 2021 15:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis dan penyanyi Cinta Laura Kiehl membagikan pengalaman dan kebiasaan pagi yang selalu membuatnya bahagia setiap hari. Aktris yang berusia 27 tahun ini menyebutkan bahwa selalu mencintai suasana di pagi hari.

“Seriously, aku kalau pagi-pagi bangun tidur, dan melihat langit biru dan matahari cerah. Dan bisa mendengar burung-burung di pagi hari sambil minum kopi aku dan meditasi, itu adalah sebuah hal yang sangat indah,” ucap Cinta Laura dikutip dari kanal YouTube Boy William, Minggu (25/7/2021).

Pelantun “Cinta atau Uang” ini mengatakan suasana pagi akan membuatnya semangat dan semakin termotivasi untuk menjalani hari yang baru.


Oleh karena itu, Cinta Laura selalu ingin membuat hal-hal bahagia di pagi hari. “Aku sangat mam-value pagi hari, di mana aku bisa melihat nature dan bisa pelan-pelan memulai hari aku,” kata Cinta Laura.


Mendengar hal itu, Boy William berpendapat bahwa itu adalah makna sebenarnya dari ungkapan “Good Morning”. “Wah, itu kedengarannya seperti makna dari ‘Good Morning’,” ujar Boy William.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cinta Laura Ungkap Hal Sederhana yang Membuatnya Bahagia, Ternyata...", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/25/140710766/cinta-laura-ungkap-hal-sederhana-yang-membuatnya-bahagia-ternyata.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm