IKATAN CINTA
IKATAN CINTA ( IST)

Alur Cerita "Ikatan Cinta" Dinilai Semakin Tak Jelas, Ribuan Orang Tanda Tangani Petisi

25 Juli 2021 16:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Sinetron Ikatan Cinta kini menuai protes hingga muncul petisi online karena alur ceritanya yang dianggap semakin tak jelas.

Petisi online yang dibuat sejak dua hari lalu itu menargetkan 5.000 tanda tangan. Hingga hari ini petisi tersebut telah ditanda tangani lebih dari 3.500 orang.

"Alur cerita yang berbelit belit dan tdk masuk akal dan banyak penambahan karakter baru yg semakin membuat cerita tsb semakin tdk jelas.

Meski ini hanya sinetron sebagai penonton kami memilik hak konsumen untuk mendapatkan tayangan yang berkualitas," isi keterangan dari petisi tersebut.


Penonton setia Ikatan Cinta menyayangkan alur cerita sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo itu ikut meluapkan kekecewaan melalui Twitter.

"Kejayaan luar biasa yg berakhir dg tidak terhormat I just feel so sorry for the actors and everyone who work hard for this production. It's being destroyed fr the inside," tulis @PonpelPot.


"Dulu episode ikatan cinta kadang ada kejutan dan ada golden scene ya bikin beda dg yg lain ahh sekrang ya sudahlahh," tulis @eto582948

"Dah gatau harus ngomong apa. Intinya, I miss the old of Ikatan Cinta," tulis @heyitsmendels.

"Jangan lupa yang belom isi petisi. Ayo gassssss RCTI : #MauKemanaIkatanCinta #IkatanCinta - Tandatangani Petisi!," tulis @sheynaaaaaaaaa.

Sebenarnya ini bukan kali pertamanya penggemar melayangkan protes karena alur cerita Ikatan Cinta.

Bahkan sebelumnya, pemeran Andin, yakni Amanda Manopo juga mengkritik alur cerita sinetron yang dibintanginya. 

Melalui akun Instagramnya, Amanda mengunggah video musik Armada "Mau Dibawa Kemana" sebagai bentuk sindiran.


"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa ke mana Om dan Tante @officialrcti @mnc_pictures," tulis Amanda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alur Ikatan Cinta Dinilai Semakin Tak Jelas, Ribuan Orang Sudah Tanda Tangani Petisi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/25/134212466/alur-ikatan-cinta-dinilai-semakin-tak-jelas-ribuan-orang-sudah-tanda.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm