Amanda manopo dan ibu
Amanda manopo dan ibu ( ist)

Kabar Duka, Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia, Ricco Richardo Sebut Pernah Janjikan Sesuatu

25 Juli 2021 20:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka cita dari keluarga artis peran Amanda Manopo, ibu Amanda Manopo dikabarkan meninggal dunia. Ricco Richardo, manajer Amanda Manopo mengungkap pesan dari Henny Manopo, ibunda Amanda.

Ricco yang ikut berduka atas meninggalnya ibunda Amanda itu mengungkap janji yang pernah dia ucapkan pada Henny. "Aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke mami..love you mi," tulis akun @ricco_richardo.


"Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tentang di surga..Tuhan Yesus jaga mami," tulis Ricco.

Sebelumnya, Henny Manopo dikabarkan sempat kritis saat berjuang sembuh dari Covid-19 yang disertai komorbid diabetes. Amanda juga sempat mengatakan kondisi ibunya yang harus dipindahkan ke rumah sakit lain karena kondisinya.


"Mungkin akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga karena di sana penanganannya ada ICU dan ada ventilatornya," ucap Amanda saat doa bersama para penggemarnya melalui Zoom.

Saat itu Amanda menyebutkan kondisi ibunya yang sempat mengalami stroke karena ada gumpalan darah di bagian otak. 

"Ada pergumpalan darah di bagian otaknya yang membuat dia akhirnya ngalamin stroke, padahal dia enggak punya riwayat stroke," ujar Manda saat itu. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia, Ricco Richardo Ungkap Pernah Janjikan Hal Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/25/185022766/ibunda-amanda-manopo-meninggal-dunia-ricco-richardo-ungkap-pernah-janjikan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm