SANDRA DEWI
SANDRA DEWI ( (Tangkapan layar YouTube TS Media))

Sandra Dewi Ungkap Perubahan Setelah Menikah Sampai Tak Ingin Punya Anak Lagi

26 Juli 2021 13:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Sandra Dewi beberapa hari lalu menjadi bintang tamu di TS Talk bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Pada kesempatan itu, wanita berdarah Pangkal Pinang itu bicara soal perubahannya usai menikah. Sandra juga mengungkapkan bahwa ia tak ingin punya anak lagi.


1. Banyak perubahan usai menikah

Sejak berumah tangga dan memiliki anak, Sandra mengatakan mengalami banyak perubahan dalam hidupnya.

Sebelum menikah, Sandra punya banyak keinginan yang mesti terpenuhi.
Sementara itu, setelah memiliki anak, aktris berusia 37 tahun ini mengatakan kini lebih bersyukur dan mengutamakan kesehatan keluarganya.

“Kalau sekarang lebih bersyukur, yang penting hidup bahagia, sehat aja, semuanya sehat aku sudah bersyukur,” ujar Sandra dikutip dari kanal YouTube TS Media, Minggu (25/7/2021).

Bagi Sandra Dewi, kesehatan dan keluarga adalah hal terpenting saat ini.


2. Tak ingin punya anak lagi

Pada kesempatan titu juga, artis yang tenar lewat sinetron Cinta Indah ini juga menegaskan tak ingin punya anak lagi.

Bagi Sandra, dua anak sudah cukup dan mesti disyukuri.

“Karena pertama aku enggak mau lagi, dua anak cukup, ini saya juga sudah jungkir balik,” tambah Sandra.

Beberapa hari lalu, Sandra sempat panik karena lupa jadwal haidnya. Sandra lalu membeli testpack untuk memastikan kehamilannya.

“Terus kemarin itu aku salah ingat kapan dapet, aku sempat panik dan beli testpack, 'aduh, Tuhan jangan’,” ujar Sandra. Sebagai informasi, Sandra Dewi resmi menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu.


Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai dua putra, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Diketahui, Raphael Moeis lahir pada 31 Desember 2017, sementara Mikhael Moeis lahir 2 September 2019 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandra Dewi Bicara Perubahan Usai Menikah hingga Tak Ingin Punya Anak Lagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/26/120950666/sandra-dewi-bicara-perubahan-usai-menikah-hingga-tak-ingin-punya-anak-lagi?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm